Screw SDS Drywall Papan Gypsum Board Plafon Dinding dan Genteng Metal



Pemasangan Papan Gypsum ataupun Fibersemen Ferrocement untuk plafon ceiling dan dinding papan pada bangunan atau rumah memerlukan screw yang kuat, tajam, bisa menakik dan memutar sendiri dan mempunyai bentuk kepala yang dapat masuk rata dengan papan tersebut sehingga dapat tersembunyi dan tertutup dengan kompon (compound) membuat penampilan menjadi terlihat flat atau rata dan rapih bersih. Screw yang cocok dengan Pemasangan Dinding dan Plafon dari papan kayu maupun Gypsum dan Ferro Fibersemen ini adalah screw SDS DRYWALL PATTA 6x1 yang tersedia di Toko Penjualan Grosir dan Eceran Distributor kami di kota terdekat anda.

SCREW SDS DRYWALL PATTA 6x1 ini juga dapat dipakai pada proses pemasangan Genteng Metal Zincalume Galvalum dengan cara pemasangan melewati bagian muka depan genteng metal tersebut menembus reng rangka atap baja ringan. Ketajaman sangat diperlukan untuk menembus lapisan baja lapis anti karat dari genteng metal dan rangka atap baja ringan tersebut dan tentunya disertai dengan besar drat yang cocok dengan ketebalan baja ringan dan genteng metal itu sendiri.

Penjualan, Toko, Distributor SDS Screw DRYWALL PATTA di Yogyakarta dan Jawa Tengah :

Untuk informasil lebuh lanjut hubungi

Telp / whatsapp: 081804300551 / 081325157177

Jalan K. H.Muhdi Gg. Komajaya, Jl. Dewan No.53, Corongan, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Yogyakarta

email: lightgroup.id@gmail.com

www.lightgroupindonesia.com


Comments

  1. You've written a very useful article. This article provided me with some useful knowledge about Gypsum Screw. Thank you for providing this information. Keep up the good work.

    ReplyDelete
  2. I like this article. I was searching over search engines and found your blog and it really helps thank you very much. Bronze GI Machine Screw

    ReplyDelete
  3. The great article you have posted here. This is an effective method for expanding our insight. Keep sharing this sort of articles, Thank you.buy Forx Screws online in Kuwait

    ReplyDelete
  4. Make sure you understand which ones feature the bonuses you’re after to make your recreation time extra gratifying. – These cater specifically to the casino’s big stakes players, who place high-end bets and live for high-end rewards. – This bonus allows you to check the game before having to make use of any of 원 엑스 벳 your own cash.

    ReplyDelete

Post a Comment